19 December, 2012

MENJELANG MUSNIK



بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Salam Sejahtera Buat Kita Semua…!!!

Tak terasa, waktu demikian cepat berlalu, disaat masih begitu banyak pekerjaan yang belum terselesikan, kepengurusan PUK SP KEP SPSI PT. Kansai Prakarsa Coatings d/h PT. Gajah Tunggal Prakarsa Periode Tahun 2010-2012 telah berakhir. Demikian pula halnya dengan Badan Koordinasi ( BAKOR ) yang terbiasa disebut dengan Komisariat juga telah berakhir.
Begitu banyak hal diujung periode kepengurusan, namun semua bisa dilalui dengan baik, meskipun dirasakan belum mencapai hal yang maksimal. Terlepas dari itu semua, ucapan terima kasih dan salut kepada seluruh rekan-rekan pengurus dan komisariat, yang telah meletakan hal fundamental terhadap aspek hubungan kerja dan kelangsungan pekerjaan itu sendiri bagi seluruh anggota, memang terlihat seolah-olah hal tersebut tidak begitu penting, namun dengan kondisi iklim ketenaga kerjaan seperti sekarang ini Insya Allah akan bermanfaat bagi kita semua. Amiin.
Terima kasih kepada Pengurus Periode & Komisariat Periode 2010-2012, yang telah bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam menggerakan organisasi
Daftar nama Pengurus Periode & Komisariat Periode 2010-2012:

Pengurus PUK
Komisariat
1
Dawud Diri / Ketua – ITA Dept
1
Ari Purwanto / QAS_Paint
2
Nyoto Achmad. S / Sekretaris – PRD_Paint
2
Hasan / WHS_Paint
3
Arus Yudha/ Bendara – PPIC_Resin
3
Suprap / PRD_Paint
4
H. Nastohar / HI – QAS_Paint
4
Jawal / PRD_Paint
5
Tamamil Huda / Org. & Pend. – PRO_Resin
5
Amsori / PRD_Pint
6
Juari / Kesra – ENG_Resin
6
Udin Marsudin / MTL_Paint
7
Asep Sulaeman / HI – WHS_Paint
7
Irwan Wahyudi / ENG_Paint
8
Ali Mukdor/ HI – R&D_Resin
8
Syahrul / ENG_Resin
9
Siswanto / Org & Pend. – R&D_Paint
9
Rasyidi / PRO_Resin
10
Nursadi / Kesra – PPC_Paint
10
Maryono / PRO_Resin
11
Ferdiyanto Subarkah /Kesra – PPC Paint
11
Achmad Buchori / WHS_Resin

Daftar nama Pengurus & Komisariat Periode 2012-2014 akan diumumkan setelah selesai sidang musnik untuk menetapkan Ketua PUK baru yang telah terpilih. Dan sebagai tambahan akan diwacanakan tambahan Badan Koordinasi untuk Jakarta, Bandung,Solo, Surabaya dan Bali.
Mudah-mudahan di masa yang akan datang PUK SP KEP SPSI PT. KPC akan lebih cerdas dan amanah dalam menjalankan organisasi dan amanah anggota.