18 December, 2012

TENTANG KAMI

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua,

Di era keterbukaan informasi dan data seperti sekarang ini, kami Pengurus PUK SP KEP SPSI PT. Kansai Prakarsa Coatings, mencoba untuk lebih terbuka lagi dengan memfasilitasi sarana informasi dari dan untuk seluruh anggota SPSI baik yang ada di Tangerang yang merupakan pusat kegiatan organisasi maupun yang ada di Jakarta, dan cabang-cabang KPC lainnya ( Bandung, Solo, Surabaya dan Bali ).

Besar harapan kami, bahwa seluruh pekerja yang tergabung dalam organisasi SPSI bisa mendapatkan informasi yang berimbang, proporsional dan cepat, sehingga makin kuat persatuan dan solidaritas serta soliditas dari seluruh pekerja. Hanya dengan Solidaritas dan Soliditas dari seluruh pekerja, Organisasi ini bisa maju dan berkembang serta lebih kuat dalam menyalurkan aspirasi seluruh anggotanya, sehingga kesejahteraan seluruh anggota bisa tercapai. Amiin Ya Rabb..

Sarana ini didedikasikan, agar seluruh anggota bisa menyampaikan aspirasinya, ide, bahkan kritik, tentunya yang membangun dan tetap dalam koridor sopan santun ketimuran. Informasi lebih detail tentang tata cara mengakses dan memberikan kontribusi baik berupa komentar maupun ide dan tulisan  akan disosialisasikan melalui komisariat dan pengurus harian PUK.

Semoga dengan adanya sarana ini, apa yang menjadi Motto SPSI secara Nasional yaitu " TO BE THE WINNER " bisa terwujud yakni dengan cara membangun SOLIDARITAS yang KUAT dan mewujudkan PEKERJA yang SEJAHTERA. Amiin Ya Rabb...


Salam Sejahtera Untuk Kita Semua